Upaya Blocking Hack & Crack Akun Facebook

logo facebook Salam jumpa lagi para pengunjung sekalian ! Tak mau kan akun facebook Anda di acak-acak orang iseng bin jail ? Ya tentu dong,siapa juga yang mau....Nah,untuk itu sebaiknya simak tutorial berikut ini. Sebelumnya Jar Jua telah menulis tips sederhana tentang Cara Mengantisipasi Akun Facebook Anda Dari Serangan Hacker dan Cracker,pada posting kali ini pun masih bicara terkait hal yang sama.Langkah selanjutnya adalah menambah lapisan pertahanan.Caranya seperti biasa,Anda musti masuk dulu ke Facebook. Selanjutnya :
    Buka tab Pengaturan => pilih & klik Keamanan => pilih & klik Kata Sandi Aplikasi => jika sebelumnya Anda belum pernah menamai aplikasi yang biasanya digunakan maka akan tampil dulu Masukkan Nama Aplikasi pada form yang tersedia (Misalnya iPhone, Skype,Blackberry,Opera/Opera Mini,dll).Kalau Anda kurang tau nama perangkat yang biasa digunakan,silakan cek dulu di Sesi Aktif pada halaman sebelumnya.Ingat ! Persetujuan Masuk tidak selalu berfungsi jika Anda mencoba mengakses Aplikasi yang Anda masuki menggunakan Facebook App misalnya Xbox,Skype,dll. Masukkan saja nama Aplikasi yang ingin Anda setujui dan Facebook akan membuat kata sandi otomatis untuk aplikasi itu.Kemudian klik Buat.Selanjutnya Anda akan dihantar kehalaman pemberitahuan Sandi dari perangkat yang tadi ditulis.Jangan lupa menyalin atau mencatatnya.Setelah itu klik Selesai.
Cara yang disampaikan diatas adalah metode mudah untuk dipraktekan.Perlu saya sampaikan bahwa jika semua tips sudah Anda laksanakan maka akun Anda sudah punya pertahanan cukup kuat. Namun saya tidak jamin juga karena yang namanya penjahat walaupun dunia maya,ada saja akalnya buat menjaili orang ya toh ? Apabila masih kurang puas dengan paparan saya,silakan browsing lagi dan cari artikel-artikel dari para penulis lain buat tambahan referensi Anda. Demikian uraian singkat dari Jar Jua,semoga bermanfaat dan salam sukses....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar