Apa Itu XDHub ?

xdhub

XDHub adalah salah satu jejaring sosial yang unik dan juga mau berbagi penghasilan kepada para penggunanya.Dengan semboyan "Satu Dunia Satu Komunitas" situs ini menawarkan berbagai fitur gabungan platform seperti social network,blog,e-commerce,Open Source Code/API dan afiliasi referral.

Bagi siapa saja yang suka berkutat dengan internet alias anak nongkongnya dunia maya,tak ada salahnya jika coba nangkring disini.Pada pos kali ini Jar Jua akan berbagi tentang apa saja fitur yang ditawarkan,berikut reviewnya :

Jejaring Sosial & Blog

XDHub adalah jejaring sosial yang dapat membantu Anda terhubung secara online dengan teman,keluarga dan orang-orang yang Anda cintai.Juga memungkinkan Anda untuk melakukan bloging dan berbagi foto,tautan (link),video,musik dan lainnya bersama orang-orang yang Baru Anda kenal.

Open Source Code /API

XDhub mengadopsi "Open Source" platform yang membolehkan siapa saja untuk menambah dan mengelola aplikasi pilihan untuk memprivasi halaman website tersendiri. Melalui akses ini,pilihan tidak terbatas bila Anda menggunakan aplikasi tersendiri.

Belanja Online

Di XDhub,para pengguna dapat berbelanja (online shopping) dengan cara meninjau tawaran/iklan para Merchant dari berbagai industri seperti agen perjalanan,musik,movie,game online dan lain-lain.

Bagi Hasil Pendapatan Iklan Online

XDhub juga menawarkan lebih dari apa yang situs lain berikan.XDhub membagikan sebagian dari Pendapatan Iklan Online dengan para pengguna atau member.

Program Imbalan Referral

Bagi para pengguna yang aktif,XDHub juga akan memberi imbalan apabila mengajak keluarga,teman atau siapa saja untuk bergabung menjadi member atau pengguna baru.Melalui program ini Anda akan dapat token / bonus seperti liburan gratis atau menukarkannya dengan tiket konser,musik,movie dan produk lain yang ditawarkan oleh para merchant XDhub.

Gimana ? Unik juga menarik kan ?

Nah,tidak ada salahnya jika Anda mencoba join di situs ini.Namun ingat ! XDHub tidak menyediakan pendaftaran langsung dihalaman dan domain utama pada url http://www.xdhub.com,tapi harus melalui link sub-domain pengguna terdahulu seperti : http://www.id.xdhub.com .Untuk mempermudah perdaftaran,silakan via link punya Jar Jua saja dengan mengeklik gambar / banner dibawah ini :

sign up xdhub.com

Sekian dulu pos kali ini,semoga bermanfaat & Salam Kompak Selalu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar