Kata Pengantar

Assalaamu'alaikum wr. wb....!

Salam sejahtera untuk semua ! Puji dan syukur ke hadirat Allah SWT yang karena rahmat dan anugerahNya kita dapat terhubung dan berjumpa di blog sederhana ini.Shalawat & salam tercurah untuk junjungan kita Nabi Muhammad Shallallaahu 'Alaihi Wasallam beserta seluruh keluarga,para sahabat dan para pengikut Beliau sampai akhir zaman.

Terima kasih kepada Google dan Blogger yang telah memfasilitasi dan memberikan layanan gratis sehingga blog sederhana dapat dibuat.Dengan layanan ini penulis mencoba dan belajar berkarya,menumbuhkan kreatifitas sekaligus mengembangkan hobi.

Terima kasih pula untuk para pengunjung yang kebetulan mampir di Jar Jua.Blog ini hadir untuk meramaikan dunia perblogan,juga untuk menambah perbendaharaan / referensi ilmu pengetahuan yang mungkin dibutuhkan oleh para pengunjung sekalian.

Saya menyadari bahwa apa yang dapat saya bagikan disini bagi segelintir orang mungkin kurang begitu berarti,namun setidaknya dapat dijadikan sebagai sarana sillaturrahmi.

Lewat tulisan ini pula saya haturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para bloger,wap/webmaster dan pemilik situs yang mungkin kontennya saya kutip tanpa minta ijin terlebih dahulu.Tapi sebagai seorang yang bermaksud baik,insyaallah sumber link/tautan akan dicantumkan.

Terakhir,untuk para pengunjung Jar Jua.Saya juga mohon maaf jika pada blog ini terdapat kata-kata atau konten yang dianggap kurang / tidak pantas,menyinggung,ataupun hal-hal negatif lainnya.Saya tekankan sekali bahwa saya adalah seorang pemula yang baru belajar ngeblog,jadi apabila terdapat kekurangan ataupun kerancuan ya harap dimaklum.Bagi Anda yang berkenan memberikan kritik,teguran dan saran yang sifatnya membangun akan saya terima demi kemajuan blog ini nantinya.

Demikian kata pengantar dari saya,salam hormat & salam persahabatan & salam sukses untuk SEMUA ! Akhirul kalam,wabillaahi taufik wal hidayah....Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar